Notifikasi :

Welcome To My Blog

Popular Post

Posted by : Unknown 17 Jun 2013


AniTuner adalah perangkat lunak bebas untuk membuat, mengedit, dan mengkonversi kursor animasi (file ani.). File kursor animasi mengandung pointer mouse animasi seperti ini: dan diakui secara native oleh Windows.
AniTuner membuat penciptaan dan edisi animasi kursor ini mudah. Semua orang sekarang dapat membuat / nya kursor animasi sendiri dan animasi dalam sekejap:
Membuat kursor animasi dari animasi GIF, AVI klip, strip bitmap, atau mengimpor file gambar yang sudah ada (BMP, JPEG, PNG, GIF, PSD, ICO, CUR) sebagai bingkai kursor.
Buat animasi GIF, AVI klip, film Adobe Flash, strip bitmap dari kursor animasi atau set gambar lainnya.
Resize dan mengedit frame, mengatur durasi frame, kedalaman perubahan warna, membuat 32-bit XP dan Vista kursor dengan transparansi parsial (alpha channel).
Ganti mouse pointer default Windows dengan kursor animasi dibuat dengan AniTuner. Atau gunakan AniTuner untuk menghasilkan animasi untuk halaman web Anda, blog, aplikasi instant messaging, e-mail, presentasi, klip video atau bahkan program ...
AniTuner fitur yang mudah digunakan antarmuka yang memungkinkan Anda secara visual mengedit, dan mengkonversi semua animasi kursor Anda dalam sekejap. AniTuner adalah penerus dari produk lama kami disebut AniToAvi Wizard, dan merupakan program freeware penuh.

Anda dapat mendownload AniTuner dengan mengklik:

Note: Bila link rusak, mohon komentar!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Software IT - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Julius Danes Nugroho -