Notifikasi :

Welcome To My Blog

Popular Post

Posted by : Unknown 19 Jun 2013


Connectify adalah perangkat lunak perusahaan yang berfokus pada pengembangan perangkat lunak jaringan bagi konsumen. Produk unggulan Connectify itu Connectify Hotspot , adalah router perangkat lunak untuk Microsoft Windows .Connectify juga telah baru-baru ini dirilis Connectify Dispatch , sebuah jaringan load balancing solusi untuk menggunakan beberapa koneksi internet secara bersamaan.
Connectify Dispatch memungkinkan Anda menggabungkan bandwith dari semua koneksi internet komputer Anda. Punya Wi-Fi DAN 4G? Dua Wi-Fi adapter? Ethernet DAN 3G? Pengiriman akan bekerja dengan setiap dan semua teknologi ini untuk meningkatkan bandwidth Anda. Mulus.
Pengiriman ini sangat well-cocok untuk BitTorrent dan halaman web - download apapun yang secara alami melibatkan beberapa file. Sementara monolitik aliran seperti Netflix tidak dapat dibagi di koneksi, Dispatch akan menetapkan mereka untuk koneksi tercepat - dan rute permintaan lain untuk koneksi sekunder. Cepat dan pintar.
Atur koneksi meteran - seperti 3G mahal dan modem 4G - untuk Backup dan Dispatch hanya akan rute lalu lintas melalui mereka jika koneksi Utama Anda gagal. Cepat, cerdas, dan hemat.

Untuk info lebih lanjut, klik: Connectify

Anda dapat mendownload Connectify Dispatch 4.3.3.26694 dengan mengklik:
Connectify Dispatch 4.3.3.26694

Note: Bila link rusak, mohon komentar!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Software IT - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Julius Danes Nugroho -