Notifikasi :

Welcome To My Blog

Popular Post

Posted by : Unknown 18 Jun 2013


NetCut adalah solusi yang membantu Anda untuk admin jaringan Anda hanya didasarkan pada protokol ARP. Hal ini dapat menjalankan beberapa tugas sebagai daftar tabel IP-MAC dalam hitungan detik, matikan & pada jaringan di komputer manapun di LAN Anda, termasuk perangkat seperti router atau switcher. Juga, NetCut dapat dilindungi pengguna dari serangan ARP SPOOF.
NetCut sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu satu klik untuk melindungi fungsi pengguna komputer. Tak seorang pun di jaringan dapat memotong Anda pergi dengan teknologi spoof ARP lagi.
Tidak ada yang akan dapat menelusuri apa yang terjadi
Sangat mudah saat ini untuk berbagi koneksi Internet broadband Anda dengan teman dan tetangga. Yang Anda butuhkan adalah router dimana semua komputer akan terhubung melalui kabel atau password nirkabel aman. Dan jika Anda melakukannya Anda harus mempertimbangkan manajemen jaringan untuk menghindari masalah kecil yang berbeda yang dapat terjadi jika satu di anggota LAM sedang mencoba untuk penyalahgunaan bandwidth. Bagaimana dia bisa melakukannya? Menggunakan P2P untuk mentransfer file-file besar, untuk menonton streaming film definisi tinggi atau untuk bermain game non stop.
Tetapi kabar baiknya sudah ada di sini karena Anda dapat menggunakan Netcut - klasik mode tua, tapi mudah untuk menggunakan solusi. Dengan Netcut Anda akan mampu mengelola acara tersebut dan mengelola jaringan Anda menggunakan protokol ARP. Hanya mulai utilitas ini sedikit dan Anda akan dapat daftar semua alamat MAC untuk semua komputer, untuk mengubahnya atau menonaktifkan atau mengaktifkan / menonaktifkan router atau switch.
Selanjutnya, Netcut menjadi solusi perlindungan yang sangat baik untuk serangan ARP spoof - sehingga Anda bisa tinggal jauh dari serangan jenis ini.
Netcut bekerja dengan semua versi Windows, mulai dengan XP. Kita harus menyebutkan juga bahwa solusi ini adalah gratis. Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakannya dengan benar dan tidak menyalahgunakan kemampuannya.

Anda dapat mendownload NetCut dengan mengklik:
NetCut

Note: Bila link rusak, mohon komentar!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Software IT - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Julius Danes Nugroho -